More

    Polisi Olah TKP Lagi Usai Kebakaran Bromo Gegara Flare Prewedding Padam


    Jakarta

    Polisi sudah melakukan dua kali olah TKP di lokasi kebakaran Gunung Bromo, tepatnya di Bukit Teletubbies. Olah TKP dilakukan untuk menyinkronkan barang bukti.

    Dilansir detikJatim, Sabtu (9/9/2023), Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana mengatakan olah TKP kali ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan. Olah TKP pertama dilakukan ketika polisi baru mendapat laporan, namun yang pertama dinilai kurang maksimal karena terkendala situasi dan kondisi.

    “Saat itu posisi api masih besar sehingga kami lakukan olah TKP kembali. Alhamdulilah di lokasi yang kami lakukan olah TKP kali ini apinya sudah padam,” kata Wisnu.

    Wisnu menjelaskan olah TKP dilakukan dengan tujuan untuk menyinkronkan sejumlah barang bukti yang diperoleh penyidik Satreskrim Polres Probolinggo dengan TKP, sehingga terjadi kebakaran hutan sampai meluas hingga 50 haktare lebih.

    “Apakah memang awal mula atau penyebab terjadi kebakaran dikarenakan flare. Sementara untuk status 5 orang untuk meningkatkan statusnya masih dalam pendalaman,” ungkapnya.

    Simak selengkapnya di sini.

    (zap/jbr)



    Source link

    Latest articles

    spot_imgspot_img

    Related articles

    Leave a reply

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    spot_imgspot_img