More

    Oknum TNI Lawan Arah Picu Tabrakan Beruntun di Tol MBZ Dirawat di RS


    Jakarta

    Seorang oknum TNI, GDW (39), diamankan usai menyetir melawan arah dan diduga menjadi pemicu kecelakaan beruntun 8 kendaraan di Tol Layang MBZ. Oknum TNI tersebut juga terluka akibat kecelakaan tersebut.

    “Luka luarnya tidak parah, tapi luka dalamnya masih dalam observasi dokter,” kata Danpomdam Jaya Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar saat dihubungi, Minggu (10/9/2023).

    Irsyad mengatakan, saat ini oknum TNI tersebut masih dalam penanganan dokter untuk pemulihan. Pihaknya pun belum bisa memeriksa GDW terkait perkara yang ada karena kondisinya yang terluka.

    “Tapi masih belum dapat dilakukan pemeriksaan karena yang bersangkutan masih dalam observasi dokter pasca kecelakaan. Yang bersangkutan masih dirawat di RS,” ujarnya.

    Sempat Diamankan ke Satlantas Polres

    GDW sempat diamankan ke Satlantas Polres Metro Bekasi. Identitasnya lalu diketahui merupakan oknum anggota TNI.

    “Iya, anggota TNI. Dilimpahkan ke Pom (Polisi Militer) karena TNI,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin saat dihubungi.

    Carmin mengatakan GDW memang sempat dibawa oleh jajaran PJR Cikampek ke Satlantas Polres Kabupaten Bekasi. Namun pelaku kemudian dijemput oleh pihak Denpom 2 Jaya.

    GDW diketahui merupakan anggota Kodam Jaya. Kasus itu pun dilimpahkan ke pihak Polisi Militer.

    “Sudah dilimpahkan ke Pom ke Denpom Cijantung,” ujar Carmin.

    Aksi berbahaya GDW ini mengakibatkan kecelakaan beruntun di Tol MBZ kemarin pagi. Setidaknya satu orang luka berat dan dua lainnya luka ringan akibat kecelakaan tersebut.

    (wnv/knv)



    Source link

    Latest articles

    spot_imgspot_img

    Related articles

    Leave a reply

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    spot_imgspot_img