JAKARTA – PT Rosalia Indah Transport memberi tanggapan soal kasus kehilangan barang penumpang. Pihak manajemen sedang melakukan proses investigasi lebih lanjut secara internal.
“Manajemen PT Rosalia Indah Transport sedang melakukan investigasi lebih lanjut secara internal. Investigasi ini akan melibatkan awak bus di unit bus terkait yang sudah diagendakan untuk panggilan ke pusat guna mengikuti proses investigasi,” tulis akun Twitter @Rosalia_Ind ditulis Kamis (21/12/2023).
Sebelumnya viral di media sosial khususnya di platform X karena salah seorang penumpangnya menceritakan bahwa dirinya kehilangan barang berharganya.
Melaui akun X @Widino menceritakan musibah yang menimpanya, dia mengaku kehilangan barang berharganya berupa perangkat tablet.
“BGSTTT PAD GW DIMALING DI BUS ROSALIA INDAH. Tas padahal gw bawa-bawa terus ga pernah ditinggal di bus, sampe rest area kedung roso masih ada. Curiga sampe Pool Ciputat kok resleteing gak bisa dibuka kaya di lem, gw cek masih ada, ternyata pas di rumah dibuka isinya diganti sama buku,” cuit @Widino dikutip Kamis (21/12/2023).
Widino mengatakan setelah kejadian tersebut, dirinya berusaha menghubungi customer service PO bus. Sayangnya, bukan bantuan yang didapat, melainkan hanya mendapatkan respon pasif yang tidak menyenangkan, membuat dirinya geram.
“Kesel banget telpon CS nya bukannya dengerin, terus ngecek, langsung jawab kehilangan bukan tanggung jawab kami. Hah??????,” ketiknya lebih lanjut.