JAKARTA – Signify (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, konsisten memelopori terobosan pencahayaan yang komprehensif dan hemat energi melalui brand unggulan Philips. Kepemimpinan Signify menjadi wujud komitmen perusahaan untuk menjawab minat konsumen dari waktu ke waktu dalam menciptakan penerangan terbaik di huniannya.
Memasuki pengujung tahun ini, Signify mengungkap tiga produk penerangan yang menjadi best selling dan incaran konsumen di online store sepanjang 2023.
1. Philips RadiantLine menjadi produk terlaris
Philips RadiantLine, yang menawarkan berbagai pilihan produk seperti Philips RadiantLine LED Strip dan Philips RadiantLine TrueForce, diminati berkat harga yang terjangkau, tingkat kecerahan yang tinggi dengan teknologi Eye Comfort untuk kenyamanan mata, daya tahan yang lama dengan garansi hingga 1 tahun, dan rendah konsumsi energi hingga 90%. Dengan keunggulan tersebut, produk ini mampu menghidupkan suasana di setiap ruangan. Lampu ini juga menjadi cocok dipasang di rumah dengan aliran listrik yang kurang stabil karena lampu ini akan tetap menerangi di voltase rendah mulai dari 100 – 220 V.
2. Philips LED Rechargeable Bulb yang tetap menyala meski mati listrik
Philips LED Rechargeable Bulb juga paling digemari konsumen selama 2023. Produk ini dilirik karena dapat menyala dalam keadaan mati listrik berkat penggunaan baterai Lithium-ION 2000 mAH yang aman dan dapat diisi ulang hingga 300x. Saat listrik mati, lampu akan secara otomatis menyala dan mampu menerangi ruangan hingga 3 jam. Lampu juga didesain tanpa lubang sehingga bebas serangga dan debu. Disarankan untuk melakukan pengisian baterai selama 10 jam untuk hasil 100%.
3. Philips LED Downlight Eridani jadi paling populer pada momen 12.12
Philips LED Downlight Eridani menjadi produk yang paling banyak dicari konsumen pada festival belanja online 12.12 di Tokopedia. Philips LED Downlight Eridani pun cocok dipakai di segala ruangan, mulai dari dapur, selasar, hingga ruang keluarga berkat pancaran cahaya yang merata dan nyaman di mata. Tak hanya hadir dengan kualitas cahaya terdepan, Philips LED Downlight Eridani juga dilengkapi teknologi EyeComfort untuk kenyamanan mata dengan variasi lumen yang beragam untuk menjawab berbagai kebutuhan konsumen.
Pencahayaan Eridani di rumah. Foto doc Philips
Temuan di atas menunjukkan bagaimana Signify, khususnya melalui brand Philips, mampu menjawab kebutuhan konsumen dalam mendapatkan pencahayaan terbaik di rumah yang meningkatkan kualitas hidup. Berangkat dari insight tersebut, Signify memperkirakan bahwa Philips RadiantLine masih akan menjadi lini produk yang paling diminati konsumen online pada 2024 mendatang. Prediksi ini tak lepas dari keunggulan Philips RadiantLine dalam menawarkan pilihan produk yang luas dengan pancaran cahaya yang nyaman di mata serta harga yang terjangkau.
PT Sahabat Abadi Sejahtera Memenangkan Signify Best Sales of Connected Lighting Online Retail 2023
“Signify mengucapkan terima kasih atas respons luar biasa pelanggan terhadap produk-produk kami di online store selama 2023. Untuk menjawab berbagai kebutuhan konsumen akan pencahayaan dengan lebih baik lagi, Signify akan menghadirkan lebih banyak produk inovatif berkualitas terdepan yang bersertifikasi SNI dan rata-rata garansi 3 tahun. Kami pun akan terus menjamin ketersediaan produk lewat perluasan jaringan distribusi bersama mitra-mitra strategis, salah satunya dengan PT Sahabat Abadi Sejahtera yang telah menjadi distributor kami selama 36 tahun yang diawali dengan distribusi di jaringan offline hingga merambah ke online channel,” ujar Wenni Setiorini, Head of Integrated & Marketing Communication, Signify Indonesia.
PT Sahabat Abadi Sejahtera sudah menjadi distributor resmi Philips Lighting di Jakarta dan Tangerang sejak 1987. Selain itu, PT Sahabat Abadi Sejahtera juga bertanggung jawab sebagai distributor resmi untuk penjualan Philips Lighting di Tokopedia. Kolaborasi antara Signify dengan PT Sahabat Abadi Sejahtera yang telah berlangsung selama lebih dari tiga dekade turut disertai berbagai pencapaian luar biasa.
Salah satunya, PT Sahabat Abadi Sejahtera sukses menjadi ‘Signify Best Official Partner in Online Retail 2022’, meraih ‘Best Sales of Connected Lighting Online Retail 2023’ serta mencatatkan penjualan dan pertumbuhan terbaik untuk berbagai kategori produk Signify pada 2022 dan 2023.
“Kami bangga bisa menjalin kerja sama jangka panjang dengan Signify, apalagi konsumen saat ini mencari solusi satu pintu untuk semua kebutuhan elektrik. Di sinilah kami memegang peranan strategis sebagai distributor resmi. Keunggulan Philips selama 130 tahun di Indonesia menghadirkan inovasi pencahayaan hemat energi yang terjangkau, bergaransi, bersertifikasi SNI mendorong demand yang tinggi di pasar,” ujar David Kesumajaya, General Manager of Business Support, PT Sahabat Abadi Sejahtera.
Menurut David, pihaknya akan terus memperkuat kolaborasi dengan Philips untuk membantu menciptakan masa depan yang lebih cerah dan berkelanjutan bagi semua.
Follow Berita Okezone di Google News
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya
(Ars)