JAKARTA – Jelang penghujung 2023, terdapat sejumlah kreasi dan inovasi karya anak bangsa yang patut diapresiasi.
Salah satunya Hyppe, aplikasi media sosial berbasis di Indonesia yang hingga kini masih eksis bersaing dengan media sosial asing.
Tercatat hingga kini aplikasi karya anak bangsa ini memiliki sebanyak 300,000 pengguna aktif, dan terus bertumbuh seiring berjalannya waktu.
BACA JUGA:
Dalam komunitas yang terus berkembang, tercatat ada 6,700 pengguna setia berinteraksi setiap bulannya, dan 2.400 di antaranya menikmati pengalaman unik Hyppe setiap hari.
Hyppe juga memperoleh tingkat kepuasan mencapai 4.2 dari 5.0. Tidak hanya populer di kalangan pengguna iOS dengan 58%, tetapi juga dicintai oleh 42% pengguna Android.
“Terima kasih telah mendukung kami. Dengan bangga, kami ingin mengajak Anda melihat lebih dekat pencapaian-pencapaian Hyppe, visi serta strategi untuk masa depan yang akan membawa kami melampaui batas-batas yang ada,” ujar CEO Hyppe, Magindran, melalui keterangan tertulisnya, Kamis (28/12/2023).
Dengan prestasi cemerlang selama 2023, Hyppe merayakan pencapaian tersebut dalam program eksklusif yang diberi nama “Beyond Boundaries”
BACA JUGA:
Magindran mengatakan, Program Beyond Boundaries dirancang untuk memberikan wawasan mendalam.
Program ini akan menjelajahi pencapaian-pencapaian luar biasa yang telah diraih oleh platform ini selama 2023.
Follow Berita Okezone di Google News
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya