JAKARTA – Vivo yang dikenal sebagai brand dengan desain yang inovatif kembali menghadirkan generasi terbaru smartphone V seriesnya: vivo V30 dan vivo V30 Pro untuk pasar Indonesia. Kedua smartphone V series ini hadir dengan tampilan yang estetis dan elegan, vivo memperkenalkan tiga varian warna terbaru untuk vivo V30 Series bertema “Zamrud Khatulistiwa” yang terinspirasi oleh kekayaan dan keindahan alam Indonesia.
Tak hanya itu, vivo V30 Pro menjadi V Series pertama yang berkolaborasi dengan ZEISS, perusahaan optik terkemuka asal Jerman, untuk menghadirkan pengalaman Ultimate Portraits yang memastikan hasil foto maupun video berkualitas tinggi dengan lebih nyata dan lebih tajam.
Sesuai tema “Zamrud Khatulistiwa” vivo menghadirkan tiga varian warna khas Indonesia untuk vivo V30 Series. Tiga warna tersebut adalah Hijau Khatulistiwa, Putih Puspa, dan Hitam Vulkanik, untuk varian vivo V30, sedangkan dua varian warna yaitu Hijau Khatulistiwa dan Hitam Vulkanik untuk vivo V30 Pro, yang masing-masing memiliki keunikan dan kisahnya tersendiri.
Follow Berita Okezone di Google News
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya
Di warna Hijau Khatulistiwa yang unik dan eye-catching dengan warna yang vibrant dan “hidup”, vivo ingin menampilkan keindahan lanskap dan kesuburan alam Indonesia, sekaligus mewakili filosofi pertumbuhan dan perkembangan individu menjadi lebih dewasa dan matang. Untuk varian Putih Puspa, vivo merepresentasikan kecantikan khas bunga Indonesia dan menjadikannya sebagai simbol identitas warisan budaya bangsa. Selain itu, untuk varian Hitam Vulkanik, vivo ingin memamerkan kekayaan tanah Indonesia dan menyimbolkan ketangguhan serta kekuatan bangsa menghadapi berbagai situasi.
“Lewat vivo V30 Series, kami tidak hanya menghadirkan perangkat yang indah secara visual, namun juga merangkai harmoni sempurna antara teknologi dan filosofi keindahan alam serta budaya Indonesia. Tak hanya varian warna dan desain yang elegan melalui konsep “Zamrud Khatulistiwa”, kami juga menghadirkan fitur terbaik, mulai dari 3D Curved Screen hingga bodi paling ramping dengan kapasitas baterai terbesar di kelasnya sebesar 5000mAh. Tentunya hal ini menunjukkan komitmen kami untuk terus menonjolkan elegansi dan kecanggihan dalam setiap detail,” kata Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia.
Terlepas dari varian warna, vivo juga merancang vivo V30 Series untuk memberikan pengalaman visual terbaik. Dilengkapi 6.78” Screen dan 1.5K AMOLED Display, vivo V30 Series memastikan pengalaman visual yang immersive bagi pengguna dengan tampilan yang lebih halus dan berwarna. Dibekali dengan 3D Curved Screen, vivo juga menambahkan sentuhan modern dan elegan pada tampilan vivo V30 Series. Kehadiran Glass Cover juga turut menambah estetika dan kesan premium, menjadikan vivo V30 Series sebagai pilihan yang memukau untuk melengkapi tampilan sehari-hari.
Kehadiran vivo V30 Series menetapkan standar terbaru untuk smartphone yang mengkombinasikan desain terkini dan kemampuan Ultimate Portraits terbaik. Dengan vivo V30 Series dalam genggaman, pengguna dapat dengan percaya diri mengekspresikan kreativitas dan mengabadikan momen serta membagikannya dengan visual yang luar biasa.
“Kami sangat antusias untuk segera memperkenalkan vivo V30 Series ke masyarakat Indonesia. Tidak hanya menghadirkan desain premium, tetapi juga kemampuan kamera luar biasa, khususnya melalui kolaborasi kami bersama ZEISS pada vivo V30 Pro. Setiap detail pada vivo V30 Series kami ciptakan dengan teliti untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan, membuktikan bahwa keindahan dan inovasi bisa bersatu dalam sebuah perangkat,” ujar Fendy.
Vivo V30 Series akan secara resmi diluncurkan pada 28 Februari 2024 pada pukul 13.00 WIB. Peluncuran smartphone terbaru vivo ini akan ditayangkan melalui akun media sosial resmi vivo Indonesia di kanal YouTube, Instagram, Facebook, dan X.