DUNIA kerja yang serba dinamis dan kehidupan di perkotaan yang serba cepat dan padat membuat banyak perempuan tidak lagi memiliki waktu untuk melakukan perawatan kulit.
Karena itu, tren kebutuhan skincare alias perawatan kulit yang praktis kini semakin banyak digandrungi. Terlebih, bagi para perempuan karir yang memiliki segudang aktivitas dan jadwal yang padat.
Hal itulah yang mendasari brand skincare Assoskin untuk meluncurkan serangkaian produk sebagai solusi ‘sat-set’ untuk para perempuan aktif di Indonesia agar tetap tampil cantik dan percaya diri.
“Yang melatarbelakangi kita itu dari pengalaman sendiri, kita melihat bahwa semakin kesini kan role perempuan itu di banyak bisnis kan semakin banyak,” ujar Head Of Operation Assoskin, Catharina E. Frederica, saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta.
Menurut Chatarina, perempuan Indonesia sebenarnya tidak membutuhkan skincare yang complicated atau sampai berlayer-layer. Ia menyebut, banyak perempuan aktif yang justru lebih membutuhkan skincare praktis dan efektif yang juga multifungsi serta mudah dibawa saat bepergian.
“Makanya oke gimana kita buat sesuatu yang kita lihat memang belum di tap in. Sebenarnya teman-teman wanita Indonesia itu nggak perlu yang super complicated,” ungkapnya.
“Tapi sesuatu yang simpel, bisa menemani hari-hari mereka dan bisa mensupport goal mereka, jadi praktis, nggak makan banyak waktunya mereka supaya bisa tetap fokus apa yang mereka kerjakan. Misinya kita mau jadi teman setia perempuan aktif Indonesia,” sambungnya.
Follow Berita Okezone di Google News
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya