Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat menghadiri Syukuran K-Vision di iNews Tower, Jakarta, 9 Juli 2024. (Foto: Aziz Indra/MPI)
JAKARTA – PT Digital Vision Nusantara atau K-Vision, yang merupakan perusahaan satelit berbayar di bawah MNC Vision Networks Group, tahun ini berhasil meraih pencapaian besar dengan memperoleh 1 juta pelanggan dalam kurun waktu 1,5 bulan. Pelanggan K-Vision ini tersebar di seluruh penjuru Indonesia, khususnya di daerah rural dan kota-kota kedua.
Pencapaian ini mendapat sambutan baik dan apresiasi dari Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, yang mengaku senang dengan pertumbuhan K-Vision. HT sapaan akrabnya, bahkan menyebut pencapaian ini sebagai sebuah mission impossible atau misi yang mustahil, yang berhasil diwujudkan.
“Hari ini hari yang menyenangkan sekali karena ini achievement (pencapaian) yang menurut saya mission impossible,” ujar Hary Tanoesoedibjo dalam sambutannya dalam acara Syukuran K-Vision di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2024).
HT menjelaskan bahwa dalam kurun waktu 47 hari pelanggan K-Vision bertambah 1 juta, dari 1.236.000 lebih, menjadi 2.360.000 lebih pelanggan.
“Pada 26 Juni lalu kita sudah jual setup box sebanyak 12 juta. Dari 2014 ke 2019 sampai 26 Juni lalu itu 12,400.000. Usernya 12 juta, tapi paying aktif usernya sudah 2,3 juta sekian,” paparnya.
Menyebut pencapaian K-Vision ini sebagai sesuatu yang luar biasa, HT tak lupa menyampaikan rasa syukurnya.