Mi Burung Dara 50 Tahun Lebih menemani keluarga Indonesia. (Foto: dok Mi Burung Dara)

    SIDOARJO – Mi Burung Dara, merek mie legendaris telah menemani keluarga Indonesia lebih dari 50 tahun. Berawal dari usaha kecil di Sidoarjo, Jawa Timur, kini tumbuh menjadi salah satu pemain utama di industri mie nasional. 

    Keberhasilan Mi Burung Dara tidak terlepas dari konsistensinya dalam menjaga standar kualitas sejak awal berdiri dengan menggunakan bahan pilihan terbaik dan melalui proses produksi higienis. Hal ini juga sebagai bukti komitmen Mi Burung Dara dalam menghadirkan produk mie berkualitas bagi masyarakat. 

    Tak heran, jika Mi Burung Dara telah menjadi salah satu merek mie yang dipercaya konsumen dari generasi ke generasi. 

    Chief Operation Officer (COO) PT Surya Pratista Hutama (Suprama), Tjun Sulestio  mengatakan, selama lebih dari setengah abad, Mi Burung Dara selalu konsisten menjaga kualitas. 

    “Tidak hanya untuk konsumen rumah tangga, tetapi juga dipercaya oleh banyak pelaku UMKM kuliner hingga resto-resto di Indonesia. Kepercayaan konsumen inilah yang menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi menghadirkan produk mie berkualitas yang sesuai kebutuhan masyarakat,” ujar Tjun Sulestio.

    Keunggulan Produk Mi Burung Dara

    Mi Burung Dara melalui proses produksi yang modern dan higienis. (Foto: dok Mi Burung Dara)
    Mi Burung Dara melalui proses produksi yang modern dan higienis. (Foto: dok Mi Burung Dara)

    Salah satu keunggulan Mi Burung Dara adalah proses produksinya yang modern dan higienis. Menggunakan bahan baku pilihan, mie diproses dengan teknologi terkini untuk memastikan tekstur yang kenyal, rasa yang autentik, serta daya tahan yang baik, sehingga menghasilkan mie yang tidak mudah patah, lebih kenyal, mengembang, dan memiliki cita rasa yang nikmat. 

    Seluruh produk Mi Burung Dara juga telah mengantongi sertifikasi halal, BPOM, hingga ISO 9001. Ini menjadi bukti komitmen perusahaan terhadap keamanan dan kualitas produk yang  tidak perlu diragukan lagi.



    Source link

    Share.