JAKARTA – Jelang penghujung 2023, terdapat sejumlah kreasi dan inovasi karya anak bangsa yang patut diapresiasi.

    Salah satunya Hyppe, aplikasi media sosial berbasis di Indonesia yang hingga kini masih eksis bersaing dengan media sosial asing.

    Tercatat hingga kini aplikasi karya anak bangsa ini memiliki sebanyak 300,000 pengguna aktif, dan terus bertumbuh seiring berjalannya waktu.

     BACA JUGA:

    Dalam komunitas yang terus berkembang, tercatat ada 6,700 pengguna setia berinteraksi setiap bulannya, dan 2.400 di antaranya menikmati pengalaman unik Hyppe setiap hari.

    Hyppe juga memperoleh tingkat kepuasan mencapai 4.2 dari 5.0. Tidak hanya populer di kalangan pengguna iOS dengan 58%, tetapi juga dicintai oleh 42% pengguna Android.

    “Terima kasih telah mendukung kami. Dengan bangga, kami ingin mengajak Anda melihat lebih dekat pencapaian-pencapaian Hyppe, visi serta strategi untuk masa depan yang akan membawa kami melampaui batas-batas yang ada,” ujar CEO Hyppe, Magindran, melalui keterangan tertulisnya, Kamis (28/12/2023).

    Dengan prestasi cemerlang selama 2023, Hyppe merayakan pencapaian tersebut dalam program eksklusif yang diberi nama “Beyond Boundaries”

     BACA JUGA:

    Magindran mengatakan, Program Beyond Boundaries dirancang untuk memberikan wawasan mendalam.

    Program ini akan menjelajahi pencapaian-pencapaian luar biasa yang telah diraih oleh platform ini selama 2023.


    Follow Berita Okezone di Google News


    Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
    ORION, daftar sekarang dengan
    klik disini
    dan nantikan kejutan menarik lainnya

    Selain itu, program ini juga akan mengungkapkan tujuan strategis dan upaya-upaya yang akan menjadi pendorong masa depan Hyppe.

    Tujuan utama dari program ini adalah membangun transparansi dan keterlibatan yang lebih erat di antara seluruh pengguna dan kreator.

    Sebagai informasi, Hyppe versi 1.0.6. resmi diluncurkan pada 12 Januari 2022 lalu. Saat ini Hyppe dilengkapi dengan empat fitur seru untuk mengunggah konten, yaitu HyppePic, HyppeDairy, HyppeVid, dan HyppeStory.

    Magindran mengatakan bahwa aplikasi Hyppe resmi lahir sebagai aplikasi yang memberi jaminan keamanan konten dari pembajakan dan plagiarisme.

    Bahkan, tidak lama diluncurkan, Hyppe langsung sukses meraih penghargaan Digital Innovation Award ‘DIA’ 2022 berkat fitur perlindungan content untuk mendukung para content creator.

    Dalam ajang yang disiarkan iNewsTV dan live streaming di MNC Portal Indonesia, langsung dari Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (31/03/2022) ini, Hyppe mendapatkan penghargaan untuk kategori Digital Innovation For Creative Industries.

    Penghargaan itu juga bukan tanpa alasan. Pasalnya, kelebihan aplikasi media sosial buatan lokal ini memberikan akses kepada para content creator untuk bertransaksi jual beli konten yang mereka buat antar sesama pengguna.

    Hyppe juga memberikan pengamanan kepada para usernya dengan menerapkan teknologi fingerprint combat. Selain teknologi fingerprint combat, content creator juga diberikan sertifikat kepemilikan konten digital untuk menjamin hak milik konten.



    Source link

    Share.