Tugu Insurance terus berusaha untuk memberikan legendary service, agar terciptanya kepuasan pelanggan. (Foto: dok Tugu Insurance)
JAKARTA – Di tengah kondisi perekonomian yang penuh tantangan, customer atau pelanggan menjadi fondasi serta aset utama bagi berbagai perusahaan untuk mampu bertahan.
Bagi PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance), pelanggan merupakan pusat dari setiap langkah strategi bisnis, sumber inspirasi inovasi, sekaligus barometer keberhasilan perusahaan dalam pencapaian kinerja. Tugu Insurance terus berusaha untuk memberikan legendary service, agar terciptanya kepuasan pelanggan.
Tepat di Hari Pelanggan Nasional 2025 (Harpelnas), Tugu Insurance melakukan berbagai aktivitas guna memberikan apresiasi terhadap peran penting pelanggan dalam kemajuan perusahaan. Tahun ini, anak usaha BUMN PT Pertamina (Persero) ini mengusung tema “Hari Pelanggan Selamat”, dengan bermakna sebagai sebuah penegasan bahwa bagi Tugu Insurance, pelanggan berhak merasakan rasa aman, tenang, dan terlindungi setiap hari, bukan hanya di momen peringatan tahunan.
Salah satu aktivitas yang dilakukan adalah para jajaran direksi perusahaan yang terdiri dari Presiden Direktur Adi Pramana, Direktur Keuangan dan Layanan Korporat Fitri Azwar, dan Direktur Pemasaran Asuransi Ery Widiatmoko terjun langsung ke lapangan untuk menyapa sekaligus memberikan pelayanan kepada para pelanggan.
Bukan hanya sekadar menyapa, para Direksi Tugu Insurance juga hadir memberi rasa aman dan nyaman dengan pelayanan yang mudah dan ramah. Bahkan membantu ketika pelanggan berada dalam kondisi darurat. Momen inilah yang menjadi real experience yang mencerminkan bagaimana Tugu Insurance mewujudkan komitmennya dalam menghadirkan service excellence, sesuai dengan tagline pelayanan yang dimiliki Tugu Insurance, yakni #SimplyTrusting.