Harper Suite dengan Fasilitas Smart Room. (Foto: dok Archipelago)
JAKARTA – Archipelago, operator hotel terbesar di Asia Tenggara, terus memperkuat komitmennya dalam menghadirkan inovasi layanan perhotelan terkini melalui konsep smart room baru yang menggabungkan teknologi canggih dengan kenyamanan dan kepraktisan untuk meningkatkan pengalaman menginap setiap tamu.
Tersedia di sejumlah hotel pilihan Archipelago di Indonesia, inisiatif ini menandai langkah progresif perusahaan dalam menghadirkan pengalaman menginap yang lebih personal, efisien, dan sesuai dengan gaya hidup masa kini yang kian modern.
“Di tengah dunia yang terus bergerak cepat, tamu menginginkan layanan yang intuitif dan mudah diakses. Smart room kami memberikan pengalaman menginap yang tidak hanya nyaman, tetapi juga adaptif terhadap kebutuhan tamu,” ujar John Flood, CEO Archipelago.

Menggabungkan Teknologi dan Kenyamanan dalam Satu Sentuhan
Konsep kamar pintar ini dirancang untuk memberikan keleluasaan penuh bagi tamu dalam mengatur suasana dan fungsi kamar mereka, dengan berbagai fitur yang saling terintegrasi:
1. Google Nest Hub
Perangkat pintar ini memungkinkan tamu untuk mengontrol berbagai aspek kamar hanya dengan melalui perintah suara.