Bejat! Pria Perkosa Teman Sesama Pengamen Ondel-ondel di Toilet Masjid Bogor


Bogor

Seorang wanita berusia 20 tahun diperkosa pria inisial I (21) temannya sesama pengamen ondel-ondel. Pemerkosaan terjadi di toilet masjid, di Tajurhalang, Bogor.

“Mereka teman. Pelaku ini ngamen ondel-ondel, yang keliling kampung itu,” kata Kanit PPA Polres Depok Iptu Indro WP saat dihubungi detikcom, Kamis (12/1/2023).

Peristiwa pemerkosaan itu terjadi pada Minggu (11/9/2022) pukul 21.00 WIB di toilet masjid di Tajurhalang, Bogor. Indro mengatakan sebelumnya keluarga korban curiga terhadap sikap korban yang berubah.

“Keluarga ngerasa ada yang aneh. Korban saat pulang belum berani cerita ke keluarganya. Pas didesak keluarga, di tanya-tanya terus. Baru dia cerita,” jelas Indro.

Korban awalnya pamit untuk pergi menemani temannya inisial Z ke rumah kakak Z sekitar pukul 16.30 WIB. Sesampai di lokasi, korban menerima chat dari pelaku untuk bertemu di Lapangan Siaga dengan iming-iming ingin memberikan kado.

Namun kondisi hujan sehingga korban, Z dan Pelaku berteduh sambil ngobrol di teras toko. Sekitar pukul 21.00 WIB hujan reda, pelaku mengajak korban ke rumahnya dengan alasan hendak diberi kado dan temannya Z tidak diperbolehkan ikut.

Kemudian pelaku dan korban pergi menggunakan motor milik pelaku. Namun, pelaku berhenti di masjid di Tajurhalang, Bogor.

Selanjutnya pelaku dan korban mengobrol di depan masjid. Lalu, pelaku tiba-tiba menarik korban ke toilet Masjid Al-Fath kemudian pelaku merebahkan badan korban di atas lantai dan melancarkan aksi pemerkosaan tersebut.

Indro mengatakan pelaku berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian pada bulan Januari 2023. Sebelumnya, pelaku sempat hilang saat tahu bahwa dia dilaporkan polisi.

“Ditangkepnya Januari kemarin. Dia sempet hilang pas tahu dilaporin ke polisi,” tutur Indro.

(mea/mea)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *