Warga Depok Antusias Hadiri Peresmian Underpass Dewi Sartika


Depok

Proyek underpass di Jalan Dewi Sartika, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar), telah selesai dikerjakan. Warga Depok antusias menghadiri peresmian underpass Dewi Sartika.

Pantauan detikcom di lokasi, Selasa (17/1/2023), pukul 13.33 WIB, warga memadati sekitar kawasan underpass Dewi Sartika. Lalu lintas pun sempat tersendat.

Warga bernama Sri mengatakan dia berniat menyaksikan peresmian underpass Dewi Sartika karena ingin bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK). Dia kemudian mengaku ingin melihat underpass baru ini.

“Kan jalan di sini kan baru, saya jadi pingin tahu. Saya juga pingin tahu Ridwan Kamil juga, kan saya belum kenal, pingin lihat langsung gitu,” kata Sri kepada detikcom.

Sri berharap ada proyek underpass lagi, yang dua jalur seperti di kawasan Pasar Minggu, Jaksel.

Selain Sri, Meta (19) mengaku antusias dengan acara peresmian underpass Dewi Sartika ini. Sama seperti Sri, dia juga hendak melihat RK dan mengaku senang dengan adanya underpass ini.

“Bisa secara langsung ketemu Pak Ridwan Kamil, progres kerjanya, yang dilakukan itu sangat memadai masyarakat jalan-jalan, yang dibuka itu membantu perjalanan dan aktivitas yang dilakukan,” kata Meta kepada detikcom.

“Untuk masyarakat dapat menjaga diresmikan untuk merawat sehingga apa yang dilakukan ini bisa dipergunakan secara baik,” imbuh Meta.

Senada dengan Meta, Tupriyatna (48) juga berharap warga merawat underpass Jalan Dewi Sartika ini. “Karena di Depok jarang ada underpass jadi kayanya warga juga antusias. Bagus semoga bisa dirawatlah biar aman,” kata Tupriyatna.

Warga Kota Depok, Jawa Barat, antusias menyaksikan acara peresmian UnderpassUnderpass Dewi Sartika (Devi Puspitasari/detikcom)

(aud/aud)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *