Asal-usul Pajero yang Dipakai Sopir Onani di Bawah JPO Setiabudi Diketahui


Jakarta

Polisi menyelidiki kasus sopir mobil Mitsubishi Pajero yang diviralkan onani di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Saat ini, polisi telah mengantongi identitas kendaraan Pajero tersebut.

“Sudah ditelusuri dan valid dengan JPO di Madya Kuningan,” ujar Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora kepada wartawan, Kamis (9/3/2023).

Ditambahkan oleh Arif, polisi telah melakukan penyisiran di sekitar lokasi. Identitas kendaraan Pajero tersebut kini sudah diketahui.

“Termasuk mencari petunjuk-petunjuk di sekitar area dan sudah dapat identitas kendaraan,” paparnya.

Dicari Polisi

Sopir Pajero terekam video melakukan onani di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Sopir Pajero tersebut onani di dalam mobil dengan sunroof terbuka.

Aksi pria ini terekam video amatir dan viral di media sosial. Disebutkan peristiwa itu terjadi di JPO kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/2) sore.

Dari video yang beredar, pria tersebut terlihat melakukan onani di dalam mobilnya.Aksi tersebut terekam karena sunroof Pajero yang dibuka.

Terlihat pria tersebut tengah melakukan aksinya. Pria tersebut kemudian menengok ke arah JPO dan kemudian menyadari tengah direkam orang lain.

Pria itu lalu menghentikan aksinya setelah sadar dirinya direkam. Setelah itu, pria misterius tersebut kabur dengan mobilnya.

(mea/dhn)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.