More

    Secarik Kertas dan Minuman di Rumah Ibu-Anak Tinggal Kerangka di Cinere


    Jakarta

    Ibu berinisial GA (64) dan anaknya berinisial DA (38) ditemukan di rumah dua di Cinere, Depok, Jawa Barat (Jabar). Ada secarik kertas dan minuman yang ditemukan di lokasi penemuan keduanya.

    Sebagaimana diketahui, penemuan kerangka ibu dan anak ini berawal dari kekhawatiran warga, lantaran sudah sebulan tak terlihat aktivitas di rumah tersebut.

    Warga didampingi Pak RT lalu nekat mengecek ke dalam rumah. Mereka memasuki pagar rumah kemudian area garasi, hingga terciumlah bau busuk yang setelah ditelusuri dari dalam kamar mandi.

    “Akhirnya saksi mengajak Bapak RT Sony Wicaksono bersama-sama mengecek ke rumahnya. Dan saksi mencoba masuk ke dalam pagar, lalu membuka garasi rumah dan mencium bau tidak sedap dari ruang kamar mandi,” ujar Kepala Urusan Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi dalam keterangannya, Kamis (7/9/2023).

    Usai penemuan tersebut, satpam perumahan menghubungi Polsek Cinere. Saat mengecek di lokasi, polisi mendapati kerangka manusia berjenis kelamin laki-laki dan perempuan dalam kondisi masih berpakaian.

    Polisi pun melakukan olah TKP awal. Dari olah TKP tersebut, polisi menemukan secarik kertas dan minuman.

    Secarik Kertas

    Made mengatakan pihaknya menemukan secarik kertas. Kertas itu tergeletek di meja dapur.

    Di kertas, tertera dua nama berinisial S dan K. Ada juga nomor telepon dan kalimat harapan.

    “Dan di meja dapur ditemukan kertas bertulisan nama inisial S dan Ibu K, harapan, serta nomor telepon,” jelas Made.

    Sementara itu Kapolres Metro Depok Kombes Ahmad Fuady, yang hadir di tempat kejadian perkara (TKP) dan mengawal proses olah TKP, mengatakan nomor telepon yang tertera di kertas diduga nomor keluarga korban.

    “(Kertas) itu kalau secarik kertas itu hanya ada nama dan nomor HP, nomor telepon keluarga dari korban tidak ada keterangan lain,” kata Ahmad.

    Apalagi yang ditemukan? Baca halaman selanjutnya.



    Source link

    Latest articles

    spot_imgspot_img

    Related articles

    Leave a reply

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    spot_imgspot_img